Tips Obat Jantung Koroner


Obat jantung koroner yang bisa dikonsumsi atau dilakukan treatment nya tanpa sang pasien harus sampai naik meja operasi saat ini semakin banyak dicari. Pengobatan penyakit jantung koroner dengan cara tradisional selain dikenal sebagai alternatif pengobatan yang murah dari segi biaya juga banyak yang beranggapan pengobatan tradisional masih lebih aman dari pada pengobatan dengan menggunakan bahan kimia. Penyakit jantung koroner itu sendiri adalah suatu penyakit dimana arteri dari koroner yang seharusnya mengarah langsung ke jantung manusia malah mengalami penyempitan sehingga darah yang seharusnya bisa leluasa masuk ke arteri menjadi berkurang dan terhambat. Penyempitan yang terjadi ini disebabkan oleh plak. 

Obat Jantung Koroner Tradisional

Penyebab penyakit jantung koroner antara lain tidak bukan karena gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa penyakit yang mendukung faktor atau resiko untuk Anda terkena penyakit jantung koroner diantaranya adalah diabetes, obesitas, perokok, kolesterol yang tinggi, dan malas berolahraga. Untuk ciri penderita biasanya sering mengalami sesak nafas, sakit nyeri pada punggung, lengan, dada, pundak, dan mereka yang mengidap ini beresiko mengalami penyakit gagal jantung. Nah, bagaimana cara pengobatan agar penyakit jantung koroner bisa diatasi? Obat jantung koroner yang alami adalah dengan menghindari faktor resiko seperti jauhi rokok dan alkohol, hindari makanan berlemak penyebab kolesterol, perbanyak olahraga untuk menurunkan berat badan, lakukan diet yang sehat dan rendah lemak serta hindari pemicu stress berlebihan. 

Jika kadar kolesterol Anda sudah terlalu tinggi maka minum obat penurun kolesterol untuk mendukung obat jantung koroner agar bisa bekerja secara maksimal. Anda juga bisa mengkonsumsi jus yang terbuat dari kulit buah manggis yang memang terkenal sebagai queen of fruit. Cara mengolahnya cukup mudah, Hanya cukup siapkan kulit buah manggis dan kerok bagian dalam kulit yang berwarna merah muda. Setelah itu blender atau haluskan dan sajikan dingin agar lebih nikmat. Jangan tambahkan gula ke dalam nya. Untuk memperbaiki rasa jika Anda tidak suka dengan rasa yang sedikit sepat, tambahkan sedikit madu. Minum jus dari kulit buah manggis ini sebanyak 2x dalam sehari untuk hasil yang maksimal. Anda juga bisa mengkonsumsi ramuan tradisional yang berfungsi menurunkan kadar lemak dalam tubuh sehingga tidak ada lagi yang menghambat jalannya darah di arteri menuju ke otot jantung kita. 

Sampai saat ini, penyakit jantung masih menjadi pembunuh nomer 1 yang tentu saja sangat mengkhawatirkan. Karena itu, perbaiki pola hidup dengan konsumsi makanan yang sehat dan rajin berolahraga minimal 15 menit saja setiap harinya. Ingatlah bahwa kesehatan adalah asset yang paling berharga untuk bisa mencapai kehidupan yang bahagia. Sekian tips mengenai obat jantung koroner semoga berguna untuk Anda semua.