Curi Rahasian Perawatan Kulit Wajah Idol Korea


Korea memiliki sejuta daya tarik termasuk perawatan kulit wajah yang didambakan semua wanita. Jika kita melihat idol Korea, kita selalu terpukau dan bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan kulit wajah yang bak porslen tersebut. Walaupun isu operasi plastik di negara tersebut sudah tidak asing lagi, sehingga kebanyakan orang selalu berpikir bahwa idol Korea cantik karena operasi plastik. 

Ternyata dari sekian banyaknya idol yang melakukan operasi tersebut, tidak sedikit juga idol Korea yang memang memiliki kecantikan alami dengan rahasia perawatannya masing-masing. Bahkan wajah mereka banyak dipuji oleh kalangan dokter karena sebagian besar pasien mereka yang ingin melakukan operasi plastik tersebut menginginkan wajah cantik alami seperti idol tersebut. Anda pun bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik seperti mereka tanpa melakukan operasi yang beresiko tersebut. Cukup curi rahasia cantik mereka dengan perawatan alaminya yang bisa Anda lakukan secara rutin.

Perawatan Kulit Wajah Ala Idol

Rahasia idol Korea dalam perawatan kulit wajah cantiknya agar selalu terlihat sehat, cerah, kencang, fresh, halus, lembut, dan awet muda yaitu dengan menggunakan tabir surya secara rutin khususnya ketika mereka keluar rumah. Mereka menggunakan tabir surya yang mengandung bahan alami dan mengandung SPF untuk mencegah paparan sinar matahari dengan radikal bebasnya yang dapat membahayakan kesehatan. Tidak heran jika orang Korea memiliki kulit yang putih, karena kulit mereka selalu terlindungi dengan tabir surya tersebut. 

Namun, orang Korea pun tidak menampik jika mereka memakan pemutih. Hanya saja, bukan pemutih instan seperti yang banyak ditawarkan di pasar kosmetik kita. Pemutih mereka karena mengandung bahan alami jadi tidak membuat kulit wajah mengelupas melainkan mengangkat sel kulit mati yang membuat cerahnya kulit wajah terlihat.

Tabir surya alam perawatan kulit wajah tersebut juga berfungsi sebagai pelembab yang akan selalu menjaga kulit dari kekeringan. Sehingga, setiap saat para wanita Korea selalu tampak segar, tidak kusam. Sebelum tidur, mereka pun tidak ketinggalan memberikan nutrisi pada kulit wajah agar bisa bangun dengan kulit wajah yang cerah dengan menggunakan krim malam. Mereka pun memaksimalkannya dengan tidur lebih awal di malam hari dan bangun lebih pagi serta segera mencuci wajah begitu bangun tersebut untuk kulit yang segar.

Terakhir, wanita Korea pun lebih bijak dalam memanfaatkan fasilitas salon untuk perawatan wajah. Mereka tidak asal memilih perawatan. Hanya perawatan yang benar-benar bermanfaat dan menggunakan bahan alami saja. Salah satunya dengan spa wajah yang menggunakan herbal. Spa wajah dapat membuat kulit wajah semakin segar, kenyal, dan halus. Herbal alami dapat memberikan nutirisi bagi wajah secara aman dan sehat. Berbagai cara perawatan wajah ala idol Korea tersebut pun mudah tanpa rasa sakit seperti operasi.