Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Mudah


Ada banyak cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah yang bisa Anda coba lakukan di rumah. Tidak dipungkiri saat ini memiliki kulit putih berseri sudah menjadi idaman bagi baik pria maupun wanita. Walaupun memang tidak ada yang mengatakan jika standard untuk sebuah kecantikan atau ketampanan dilihat dari apa warna kulit nya namun banyak nya iklan yang memperlihatkan bahwa definisi tampan dan cantik itu jika kulit wajah putih merona menjadikan kebutuhan akan kulit yang putih pun menjadi meningkat. Tidak salah memang dengan keinginan seperti itu, namu ada baiknya Anda mencoba dengan cara yang aman untuk membuat kulit tampak lebih putih secara alami. 

Beberapa Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat

Untuk memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh Anda dengan waktu yang cepat tentu saja Anda harus rela untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit. saat ini banyak pusat perawatan kecantikan yang menawarkan kulit putih sebagai hasil akhir dari perawatan yang mereka berikan bahkan sejak pertama kali dilakukan. Namun jika cara memutihkan kulit dengan cepat melalui klinik kecantikan yang akhirnya akan Anda pilih, pastikan bahwa bahan-bahan kosmetik yang digunakan di klinik tersebut tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan dan kulit Anda. 

Jika Anda tidak sedang ada keperluan atau kegiatan di luar rumah, sebaiknya urungkan niat untuk pergi yang memungkinkan kulit lebih sering terpapar oleh sinar dan panas matahari yang menyengat dan menjadikan warna kulit akan bertambah gelap bahkan kusam dan gosong. Kalau pun terpaksa nya Anda harus berada di luar rumah, sebaiknya gunakan pelindung kulit dengan spf yang cukup tinggi sehingga kulit tidak terbakar. Konsumsi vitamin C setiap hari juga merupakan salah satu cara memutihkan kulit dengan cepat dan tepat. 

Vitamin C membuat kulit Nampak lebih cerah dari dalam. Karena itu cukupi kebutuhan tubuh dan kulit akan vitamin C baik dari buah-buahan seperti lemon atau dari supplement yang sudah terbukti aman untuk Anda. Selain itu Anda bisa menggunakan bahan lain seperti air beras, bedak dingin dari beras yang dijadikan masker, masker bengkoang, atau gunakan masker alami dari air perasan jeruk nipis. Jika Anda konsisten untuk menggunakan bahan-bahan alami tersebut secara teratur setiap harinya maka kondisi kulit Anda pasti akan semakin putih bersinar. Jangan lupa gunakan lotion pemutih kulit yang banyak dijual di pasaran namun sesuaikan dengan jenis kulit Anda. 

Perbanyak makan sayuran hijau yang masih segar dengan buah-buahan sebagai camilan Anda setiap hari sehingga tubuh juga semakin sehat dan otomatis mempercepat cara memutihkan kulit dengan cepat dengan ramuan yang sudah Anda siapkan sendiri di rumah.