Tips Memutihkan Kulit Wajah


Tips memutihkan kulit wajah selalu banyak dicari oleh kaum perempuan yang merasa warna kulit wajahnya belum ideal dan sempurna. Sekalipun sebenarnya standard kecantikan kulit tidak hanya karena batasan kulit yang berwarna putih namun nyatanya mereka yang memiliki kulit wajah putih merona lebih merasa percaya diri dari pada yang tidak. Kulit wajah yang putih dianggap sempurna karena terlihat cerah dan bebas dari noda yang membuat warnanya menjadi tampak kusam. Tentu saja, bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit wajah semuanya tidak bisa dicapai dengan cara yang instant. Tips yang akan kami bagikan disini, bisa Anda coba dirumah dan semoga memberikan hasil yang Anda inginkan.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Alami


Untuk semua tips, permasalahan dan kendala yang Anda alami dengan tubuh atau kulit Anda, konsumsi air sebanyak 8 gelas setiap harinya menjadi salah satu solusi yang terbaik. Tubuh kita terdiri dari air yang akan membantu proses metabolisme agar bisa berjalan dengan normal dan baik. Selain itu bisa membuat kotoran yang ada pada kulit dan tubuh dibuang melalui kotoran dan urine kita setiap hari. Kulit yang mendapatkan asupan air yang cukup akan tampak lebih cerah dan berseri secara alami sekalipun tidak mengenakan banyak kosmetik yang biasanya mempromosikan bahwa mampu memutihkan kulit dengan cepat. Tips memutihkan kulit yang juga sudah dipercaya sejak puluhan tahun lalu adalah dengan menggunakan ramuan bedak dingin yang terbuat dari beras yang kemudian direndam dan ditumbuk hingga halus. 

Bedak alami ini kaya akan vitamin dan antioksidan bagi kulit yang sejak jaman dahulu banyak digunakan oleh puteri keraton untuk mempertahankan kecantikannya. Jika Anda memiliki jeruk nipis dirumah maka selain nikmat digunakan untuk membuat minuman juga ampuh untuk mencerahkan kulit agar tampak lebih putih bersinar. Cuci bersih kulit wajah lalu ambil air perasan jeruk nipis untuk kemudian Anda jadikan masker. Biarkan sampai kering lalu cuci lah wajah seperti biasa hingga bersih. Tips memutihkan kulit selanjutnya adalah perbanyak konsumsi vitamin C. Vitamin C akan sangat berpengaruh dalam proses pemutihan kulit secara alami karena mampu mencerahkan kulit dengan baik.Namun jangan cari jalan pintas dengan melakukan suntik vitamin C yang berbahaya. 

Gunakan masker yang terbuat dari tomat, bengkoang, susu , cokelat dan kopi yang terkenal ampuh untuk melembabkan sekaligus membuat wajah menjadi lebih putih. Lakukan perawatan paling tidak seminggu sekali untuk hasil kulit putih yang Anda dambakan. Tips memutihkan kulit diatas tentu saja tidak ada yang bisa memberikan hasil dalam waktu singkat, tetapi dengan perawatan teratur pasti Anda akan memetik hasil yang memuaskan.