Cara Perawatan Kulit Wajah dengan Air Beras


Sebagai seorang wanita, pasti Anda mengetahui ada banyak sekali cara perawatan kulit wajah yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan kecantikan Anda. Kulit memang salah satu asset yang paling berharga dalam kehidupan seorang wanita karena itu kita bertanggung jawab untuk menjaga dan merawatnya agar kondisi kulit selalu dalam keadaan yang sehat, kencang dan kenyal. Namun yang namanya perawatan tentu saja tidak ada yang bisa memberikan hasil yang instant dan kilat apalagi jika perawatan yang Anda pilih harus dilakukan dengan cara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan di sekitar kita. 

Cara Perawatan Kulit Wajah Alami


Kulit wajah yang sehat adalah yang selalu dalam keadaan yang segar, cerah dan tidak kusam. Kekencangan dan kekenyalan kulit akan berkurang seiring dengan bertambah nya usia kita namun jangan jadikan hal tersebut sebagai beban. yang akan justru memperburuk kondisi kulit Anda. Berikut ini akan kami bagikan kepada Anda mengenai cara perawatan kulit wajah dengan menggunakan air beras. Beras tentu saja pasti kita miliki di rumah karena makanan utama kita adalah nasi. Ternyata beras sejak dahulu kala sudah banyak digunakan oleh puteri kerajaan untuk mempertahankan kilau cantik kulit mereka. Di dalam beras terkandung banyak sekali vitamin yang dibutuhkan oleh kulit dan air nya ternyata sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Cara perawatan kulit wajah dengan menggunakan air beras sangatlah mudah. 
  • Siapkan beberapa sendok beras yang sudah bersih
  • Siapkan botol kecil
  • Masukkan beras ke dalam botol kecil lalu penuhi botoh dengan air bersih ( air es )
  • Kemudian kocok beras yang sudah berada di dalam botol dan diamkan beberapa saat sampai airnya berwarna putih
  • Gunakan air beras tersebut untuk membersihkan wajah atau sebagai toner dan spray wajah yang sangat berguna untuk menyejukkan wajah
Perawatan dengan menggunakan air beras sangat baik dilakukan setiap hari. Anda bisa mengoleskan air beras setiap kali setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih Anda. Diamkan air beras di wajah hingga meresap dengan baik lalu kemudian lanjutkan sesi make up Anda seperti biasa. Perawatan wajah dengan menggunakan air beras ini sangat lah mudah dan juga hemat di kantong. Beras sisa air rendaman tadi jangan lantas Anda buang. Anda bisa mengolahnya menjadi bedak dingin yang juga bisa Anda gunakan untuk mempercantik wajah Anda. Cara perawatan kulit wajah dengan beras adalah dengan menggunakan beras yang sudah bersih lalu Anda cukup menumbuk beras hingga hancur menjadi bubuk yang halus lalu jemur hingga kering dan kenakan beras yang sudah halus menjadi bedak untuk wajah Anda.