Khasiat Daun Sirsak Obat Kanker


Indonesia sangat kaya akan tanaman herbal yang berfungsi sebagai obat tradisional salah satunya adalah daun sirsak obat kanker yang saat ini semakin banyak dicari oleh penderita kanker dan penyakit berat lainnya untuk bisa mendapatkan kembali kesehatan dan kehidupan yang berbahagia seperti semula. Daun sirsak tentu tidak lah sulit untuk ditemukan karena pohon sirsak bisa tumbuh dan hidup dimana saja bahkan cenderung mampu tumbuh liar. Khasiat sirsak sebagai buah anti kanker ternyata bukan hanya isapan jempol semata terutama ternyata semua yang ada pada tumbuhan bernama sirsak memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan manusia. Senyawa yang terkandung dalam daun sirsak mampu membunuh sel kanker namun tidak membunuh sel baik dan proses nya ternyata lebih cepat dari proses kemoterapi. 

Daun Sirsak Obat Kanker Tradisional

Jika buah sirsak lezat jika langsung dimakan begitu saja maka berbeda dengan daunnya. Daun sirsak obat kanker ternyata bisa diolah menjadi teh yang bisa Anda buat sendiri dirumah sehingga tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya yang bisa mengurangi kemampuan baik nya dalam menyembuhkan kanker. Pengobatan kanker yang cukup mahal saat ini ternyata membuat banyak pasien penderita kanker dan penyakit berbahaya lainnya beralih ke pengobatan tradisional yang memang kaya akan manfaat terutama tanpa efek samping kimiawi yang berbahaya dan juga hemat di kantong. Hanya saja pengobatan dengan bahan tradisional membutuhkan ketekunan dan kesabaran karena tidak akan bisa memberikan hasil yang instant dalam waktu yang cepat. Pengolahan daun sirsak obat kanker sangat mudah yaitu Anda hanya cukup menyiapkan beberapa helai daun buah sirsak yang segar dan tidak terlalu tua atau terlalu muda lalu kemudian cuci hingga benar-benar bersih. Setelah itu potong-potong daun sirsak menjadi kecil-kecil seperti potongan teh dan kemudian jemur hingga daun sirsak mongering. Setelah menjadi teh daun sirsak Anda bisa menyeduhnya layaknya membuat minuman teh biasa sebanyak 2x dalam sehari. Minum airnya secara teratur tidak perlu Anda tambahkan pemanis atau gula karena bisa mengurangi khasiatnya. Jika tidak suka dengan rasa yang sedikit sepat bisa Anda tambahkan madu. Selain dengan cara diatas Anda juga bisa mengolah daun sirsak dengan cara merebusnya hingga mendidih dan airnya hanya tinggal separoh saja lalu minum airnya 2x dalam sehari. 

Pengobatan tradisional apakah boleh dijalani bersamaan dengan pengobatan medis? Anda bisa berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda untuk manfaat daun sirsak obat kanker sehingga tidak salah langkah atau mungkin ada tips khusus dari dokter bagi Anda yang ingin menjalani pengobatan tradisional dan medis secara bersamaan namun tidak ingin malah mengacaukan proses pengobatan itu sendiri untuk Anda nantinya.