Cara Diet Menurunkan Berat Badan


Memiliki berat badan yang berlebihan pasti membuat Anda mengalami kesusahan terutama dalam beraktifitas dan oleh karena itu artinya Anda wajib melakukan diet menurunkan berat badan sehingga berat badan yang ideal bisa kembali menjadi milik Anda. Jangan sampai obesitas menjadi momok yang akan membunuh mimpi Anda dalam mencapai segala cita-cita apalagi saat ini sudah banyak peraturan dalam dunia kerja yang mengharuskan calon karyawannya memiliki tubuh yang ideal dan good looking. Diet yang terkadang terlihat sebagai sebuah penyiksaan sebaiknya Anda jadikan sahabat karena dengan diet berat badan yang Anda impikan bisa menjadi kenyataan. Yang harus Anda jauhi memang lah kebiasaan dan pola makan yang salah yang mungkin selama ini sudah terlanjur Anda anut.

Program Diet Menurunkan Berat Badan

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan dengan memilih jenis program diet menurunkan berat badan yang seperti apa yang akan Anda jalani. Hanya saja pastikan bahwa Anda memang akan menjalani program penurunan berat badan tersebut dengan senang hati tanpa adanya rasa terpaksa. Kalau Anda hanya atas dasar terpaksa maka sudah pasti Anda tidak akan serius dan malah mungkin tergoda untuk kembali mencicipi beragam makanan lezat yang sayang nya malah menjadi sumber kenaikkan berat badan yang paling besar. Salah satu cara diet menurunkan berat badan yang saat ini menjadi program diet yang cukup popular adalah dengan diet mayo. Diet mayo bukanlah diet yang membuat Anda harus mengkonsumsi mayonnaise namun di program diet ini Anda tidak boleh mengkonsumsi makanan dengan tambahan garam dan semua yang Anda makan tanpa ada tambahan nasi. Diet ini cukup dilakukan selama 13 hari saja dan bagi mereka yang sudah pernah menjalani, mengatakan bahwa program ini lumayan mampu memberikan penurunan berat badan yang signifikan. Diet ini juga cukup terkenal di kalangan selebritis Indonesia yang mana sudah banyak yang berhasil dalam melakukan diet mayo dalam satu kali putaran saja. Selain diet mayo ada juga program diet yang namanya diet pisang. Diet ini di populerkan oleh Negara Jepang yang mana terkenal dengan orang nya yang langsing dan jauh dari obesitas. Diet ini kita hanya mengkonsumsi pisang dengan tambahan beberapa makanan sehat seperti sayur, buah, dada ayam panggang, ikan panggang tanpa tambahan nasi. 

Diet pisang cukup memberikan hasil yang fantastis bahkan ada yang mampu menurunkan berat badan 1kg dalam 1 hari namun hanya boleh dilakukan selama 3 hari saja. Diet menurunkan berat badan dengan pisang tergolong kilat karena itu tidak boleh dilakukan secara terus menerus karena bisa membuat tubuh menjadi sakit akibat kurang nya nutrisi yang diterima.